HEADLINE


Statistik


Home » , , » Safari Jum'at Polres Sekadau Informasikan Operasi Zebra Kapuas 2018

Safari Jum'at Polres Sekadau Informasikan Operasi Zebra Kapuas 2018


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Polres Sekadau melaksanakan Safari Jum'at di masjid Al Muhtadin desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir, dihadiri Kasat Sabhara Iptu Kamto, Kasat Binmas Iptu Masdar, KBO Sat Binmas Ipda Lijana serta anggota Polres Sekadau. (26/10)

Kepada 70 jamaah shalat Jum'at, Kasat Sabhara mewakili Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.IK menyampaikan informasi dan pesan kamtibmas. 

Salah satunya pelaksanaan Operasi lalu lintas serentak se Indonesia dengan sandi Zebra Kapuas 2018 yang akan dilaksanakan Sat Lantas Polres Sekadau selama 14 hari mulai tanggal 30 Oktober s/d 14 November 2018.

Informasi tersebut disampaikan agar masyarakat tertib berlalu lintas dengan mematuhi aturan berkendara diantaranya melengkapi surat menyurat, mengenakan atribut kelengkapan berkendara, mematuhi rambu-rambu serta tidak melakukan pelanggaran lain. 

Kasat Sabhara juga mengajak masyarakat untuk menjaga kerukunan dan keamanan wilayah Sekadau jelang Pemilu 2019, dan juga menjelang perhelatan akbar Festival Budaya Melayu tingkat Provinsi yang akan berlangsung di lapangan Ej Lantu Sekadau pada awal November mendatang. 

"Dengan jumlah peserta sampai ribuan,  diimbau kepada masyarakat Sekadau ikut berpartisipasi mensukseskan giat ini dan tetap menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif, tunjukkan bahwa Sekadau mampu menjadi tuan rumah yang baik bagi seluruh kontingen yang hadir," pungkasnya.




Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar