HEADLINE


Statistik


Home » , , » Safari Gereja, Kapolsek Nanga Taman Ajak Jemaat Tertib Berlalu Lintas

Safari Gereja, Kapolsek Nanga Taman Ajak Jemaat Tertib Berlalu Lintas


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kapolsek Nanga Taman Ipda Didik Darman Putra didampingi Bhabinkamtibmas Brigadir Subhan Syah Khan melaksanakan Safari Gereja di Gereja Katholik Santa Maria Stasi Seraya Paroki Yesus Tersalib Nanga Taman. 

Kepada para jemaat gereja yang merupakan warga dusun Seraya desa Lubuk Tajau kecamatan Nanga Taman, Kapolsek menyampaikan imbauan kepada warga untuk mematuhi segala peraturan berlalu lintas guna menekan angka kecelakaan lalu-lintas. 

Baca juga: Peduli Generasi Bangsa, Kapolsek Nanga Taman Berikan Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas & Bahaya Kenakalan Remaja.


Hal ini dikarenakan meningkatnya angka laka lantas di Kabupaten Sekadau akhir-akhir ini. Faktor musim penghujan juga menjadi pemicu laka lantas. Oleh sebab iti Kapolsek Nanga Taman mengimbau warga untuk berhati-hati dalam berkendara. 

Selain itu, kapolsek juga mensosialisasikan tentang UU ITE dan mengingatkan kepada warga agar tidak menyebarkan berita Hoax dan ujaran kebencian, tidak mudah terprovokasi berita hoax yang dapat memecah-belahkan persatuan kesatuan NKRI.

Baca juga: Lancarkan Arus Lalu Lintas, Bhabinkamtibmas Polsek Nanga Taman Lakukan Strong Point.


Acara Safari Gereja dan Misa Minggu di gereja Katholik Santa Maria Stasi Seraya Paroki Yesus Tersalib ini juga mendapat pengamanan dari anggota Polsek Nanga Taman, Minggu (14/10/2018).



Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar