HEADLINE


Statistik


Home » , » Razia Gabungan Polsek & Koramil Belitang Hulu, Kapolsek : Mayoritas Pengendara Sudah Tertib

Razia Gabungan Polsek & Koramil Belitang Hulu, Kapolsek : Mayoritas Pengendara Sudah Tertib

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Razia kendaraan merupakan salah satu upaya antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas maupun berbagai aksi kriminalitas, selain untuk menertibkan lalu lintas. 

Senin (15/10/2018), razia kendaraan roda dua dan empat digelar di jalan raya Sepuak dengan melibatkan personil Polsek dan Koramil Belitang Hulu yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Iptu Samidi.

"Selain memeriksa kelengkapan surat dalam berkendara, kami juga memeriksa barang bawaan di kendaraan, kami harapkan dengan pelaksanaan razia ini bisa mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan tindak kriminal mulai dari curanmor, peredaran narkoba, dan lain sebagainya," ujar Kapolsek.

Dalam razia kendaraan tersebut tidak ditemukan pengendara yang membawa barang-barang berbahaya, serta sudah banyak pengendara yang memiliki kelengkapan dalam berkendara seperti penggunaan helm, spion, dan membawa SIM.

"Untuk pelaksanaan razia kendaraan ini tidak ditemukan adanya pengendara yang membawa barang-barang berbahaya dan terlarang, sebagian besar warga di sini sudah menaati tata tertib berlalu lintas seperti penggunaan helm, spion, serta membawa SIM," tambah Kapolsek.



Penulis : Ridha
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar