HEADLINE


Statistik


Home » , » Rakor Persiapan Lomba Perilaku Hidup Bersih Tingkat Nasional di Kecamatan Nanga Taman

Rakor Persiapan Lomba Perilaku Hidup Bersih Tingkat Nasional di Kecamatan Nanga Taman


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Mewakili Kapolsek Nanga Taman, Brigadir Subhan Syahkhan menghadiri Rakor persiapan lomba Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) di gedung pertemuan umum kecamatan Nanga Taman, Rabu (24/10/2018).

Hadir dalam rakor tersebut Kadis Kesehatan pengendalian penduduk dan KB Kabupaten Sekadau, wakil ketua Tim penggerak PKK kabupaten Sekadau Ny. Victima Aloysius, Camat Nanga Taman, Danramil, Kepala Puskesmas, Ketua Tim penggerak PKK kecamatan Nanga Taman beserta anggota, pj Kades Nanga Taman, dan mahasiswa KKM IKIP PGRI Pontianak.

Giat rakor ini dilaksanakan terkait Desa Nanga Taman kecamatan Nanga Taman mendapat juara 1 dalam lomba perilaku hidup bersih dan sehat tingkat provinsi Kalimantan Barat tahun 2017.


Ketua Tim penggerak PKK kabupaten Sekadau yang membuka acara menyampaikan ucapan terima kasih kepada Forkompimka dan masyarakat kecamatan Nanga Taman khususnya Desa Nanga Taman atas prestasi tersebut, dan berharap apa yang sudah diraih dapat dipertahankan dan mampu bersaing di tingkat nasional.

Usai terpilih menjadi juara 1 tingkat provinsi, desa Nanga Taman juga akan maju mewakili Kalimantan Barat dalam lomba perilaku hidup bersih dan sehat tingkat Nasional. Segala rencana persiapan matang terkait lomba dibahas dalam Rakor ini. 

Brigadir Subhan mewakili Kapolsek Nanga Taman juga turut bangga atas prestasi besar yang diraih desa binaannya tersebut. 

Dirinya berharap semoga prestasi yang diraih Desa Nanga Taman memberikan motivasi bagi Desa yang lain yang ada di kecamatan Nanga Taman untuk selalu aktif dalam berperilaku hidup bersih dan sehat serta menjaga kebersihan lingkungan yang bersih.






Penulis : Viktor
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar