HEADLINE


Statistik


Home » , » Polsek Sekadau Hulu Berikan Pengamanan Pilkades Antar Waktu Desa Rawak Hulu

Polsek Sekadau Hulu Berikan Pengamanan Pilkades Antar Waktu Desa Rawak Hulu


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kapolsek Sekadau Hulu Ipda Zainudin menghadiri kegiatan Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu yang diselenggarakan oleh BPD desa Rawak Hulu kecamatan Sekadau Hulu, Senin (15/10/2018).

Hadir dalam acara itu, Camat Sekadau Hulu Yangson, Danramil diwakili Serda Aris pujiono, Plt Kades Rawak Hulu Lamat, Ketua BPD Rawak Hulu, Sani, BKMT dan dihadiri tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda dan masyarakat desa setempat.

Jumlah pemilih di desa Rawak Hulu sebanyak 100 orang. Adapun jumlah calon Kades yang ditetapkan oleh panitia sebanyak 3 calon yang telah lulus seleksi kelayakan Kades.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Sekadau Hulu Ipda Zainudin menyampaikan kepada panitia pemilihan agar dilaksanakan secara jujur dan adil serta transparan.


Kapolsek juga mengingatkan kepada masyarakat yang akan memberikan pilihannya supaya tertib dan utamakan keamanan.

"Apapun hasil dari pemilihan ini agar diterima oleh semua pihak, tetap jaga keamanan, kebersamaan dan persatuan demi kemajuan desa," imbau Kapolsek.

Dalam pelaksanaan pemilihan Kades antar waktu ini, Polsek Sekadau Hulu menempatkan beberapa personel untuk pengamanan dilokasi pemilihan.

"Pengamanan dilakukan untuk mencegah timbulnya gangguan keamanan atau pun tindakan anarkis terutama setelah selesai pemungutan suara apabila musyawarah yang dilakukan tidak mencapai kesepakatan. Sehingga apabila nantinya timbul gejolak masyarakat akan segera diatasi," kata Kapolsek Sekadau Hulu Ipda Zainudin.





Penulis : Agustam
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar