HEADLINE


Statistik


Home » , » Polsek Belitang Hilir Lakukan Pengamanan Pawai Hari Sumpah Pemuda

Polsek Belitang Hilir Lakukan Pengamanan Pawai Hari Sumpah Pemuda


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Puluhan pelajar dari SMA Negeri 1 Belitang Hilir, Kecamatan Belitang Hilir, Kabupaten Sekadau memperingati hari Sumpah Pemuda dengan pawai berjalan kaki, Senin (29/10/2018).

Kegiatan pawai ini melewati rute jalan raya Simpi menuju ke pasar Sungai Ayak II, dan kembali ke sekolah SMA Negeri 1 Belitang Hilir, dengan dikawal dan dijaga oleh kepolisian dari Polsek Belutang Hilir.

Anggota unit Sabhara Polsek Belitang Hilir Bripda Luhut Simatupang yang melaksanakan pengamanan tersebut mengatakan, sebagai anggota Polri wajib melakukan pengamanan setiap kegiatan masyarakat.


"Dengan kehadiran anggota Polri di lapangan, diharapkan dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Sehingga setiap kegiatan masyarakat berjalan dengan aman dan lancar," ujar Bripda Luhut Simatupang. 

Disela-sela akhir kegiatan pawai memperingati hari Sumpah Pemuda Bripda Luhut Simatupang menyampaikan pesan kamtibmas agar para guru dan siswa ikut berperan serta dalam menjaga situasi kamtibmas di wilkum Polsek Belitang Hilir.




Penulis : Robby
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar