HEADLINE


Statistik


Home » , » Polres Sekadau Terjunkan Personel Pengamanan Final Grasstrack

Polres Sekadau Terjunkan Personel Pengamanan Final Grasstrack


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Kejuaraan grasstrack di sirkuit Mungguk Ransa Park yang berlangsung sejak kemarin kembali dilanjutkan mulai pukul 09.00 Wib. Kali ini, lomba berlangsung dalam kategori kelas utama yang belum dipertandingkan, serta kelas tambahan yang mempertandingkan 11 race, Minggu (28/10/2018).

Penonton yang menyaksikan lomba terlihat memadati tiap area sirkuit untuk memberi dukungan dan mengabadikan momen lomba yang berlangsung, terutama pada saat race kategori FFA wanita open dan minimoto 4 langkah 130 cc usia 13 tahun.

20 personel Polres Sekadau dan 8 personel Polsek Sekadau Hilir dilibatkan dalam pengamanan yang dipimpin Padal Iptu Sabar Simanjuntak dan Ipda Arisman, agar kegiatan dapat berjalan sukses dan lancar seperti kemarin.

Tidak hanya itu, penonton juga diingatkan agar tidak melintasi sirkuit pada saat race berlangsung. Bagi yang membawa kendaraan di sekitar sirkuit agar tertib pada saat parkir agar tidak mengganggu penonton lainnya.

Grand final kejuaraan Grasstrack berakhir pukul 16.10 WIB, dilanjutkan pembagian hadiah berupa medali, piala dan uang pembinaan sebesar Rp. 10.000.000,- kepada juara umum, oleh Bupati Sekadau Rupinus didampingi Ketua KONI Sekadau.



Penulis : Mulyadi
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar