HEADLINE


Statistik


Home » , » Polres Sekadau Terima Kunjungan Tim Supervisi Ops Mantab Brata Kapuas 2018

Polres Sekadau Terima Kunjungan Tim Supervisi Ops Mantab Brata Kapuas 2018


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Tim supervisi Operasi Mantap Brata Kapuas tahun 2018 dari Polda Kalbar dipimpin ketua tim Kabag Binlat Roops Polda Kalbar AKBP Tri Suwanto, mengunjungi Mapolres Sekadau dalam rangka pengecekan Operasi Mantap Brata Kapuas 2018. 

Kedatangan ketua tim supervisi beranggotakan 4 personel tersebut diterima Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.IK melalui Kabag Ops Kompol Habib Turhiba, di ruang media center Polres Sekadau, Minggu (21/10/2018) sore pukul 15.30 WIB. 

Supervisi yang dilakukan oleh tim dari Ro Ops Polda Kalbar bertujuan sebagai sarana kontrol dan pembenahan pelaksanaan Ops Mantap Brata Kapuas 2018 kepada satuan di bawahnya untuk mengoptimalkan pelaksanaan tugas operasi demi terciptanya Pemilu yang aman, damai dan sejuk di wilayah hukum jajaran Polda Kalbar. 

Kegiatan pengamanan setiap tahapan pemilu terutama kampanye, penyerapan anggaran, sistim pelaporan yang tepat waktu kepada satuan atas dan kegiatan lainnya yang berkenaan dengan Operasi Mantap Brata Kapuas 2018 dan pengamanan Pemilu 2019 menjadi prioritas utama dalam giat supervisi, sesuai yang disampaikan ketua Tim Ro Ops Polda Kalbar, AKBP Tri Suwanto.




Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar