HEADLINE


Statistik


Home » , , , » Polres Sekadau Sampaikan Imbauan Kamtibmas Dalam Giat Safari Subuh

Polres Sekadau Sampaikan Imbauan Kamtibmas Dalam Giat Safari Subuh


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Sekadau bersama Polres Sekadau melaksanakan Safari Subuh di Mushola Nur Jannah yang berlokasi di desa Mungguk kecamatan Sekadau Hilir, Minggu (21/10/2018). 

Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.IK diwakili Kasat Sabhara Iptu Kamto menyampaikan pesan kamtibmas kepada puluhan jamaah yang hadir. 

Mengawali sambutan, Iptu Kamto menyampaikan permohonan maaf dari Kapolres Sekadau atas ketidakhadiran  dikarenakan ada kegiatan lain. 

Berkaitan dengan situasi kamtibmas Wilkum Polres Sekadau dalam keadaan aman dan terkendali, namun warga tetap diimbau untuk waspada terhadap potensi kriminal maupun gangguan kamtibmas lainnya.


Stabilitas kamtibmas ini, lanjut Kasat Sabhara, harus dipertahankan oleh masyarakat, terkait akan dilaksanakannya tahapan pemilu selanjutnya yakni pemilu legislatif dan juga pilpres.

Masyarakat diimbau untuk teliti dan bijak dalam menerima suatu berita atau informasi khususnya melalui media sosial, agar tidak mudah terpengaruh dengan situasi panas pada tahun politik. 

Disampaikan juga terkait banyaknya kasus narkoba yang ditangani Polres Sekadau, Kasat Sabhara mengimbau agar masyarakat waspada terhadap ancaman bahaya narkoba, khususnya di kalangan remaja dan pemuda. 

Warga juga diimbau untuk tidak lalai terhadap keadaan rumah dan lingkungan mengingat adanya peristiwa kebakaran yang menghanguskan 4 ruko di komplek pasar Sekadau.





Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar