HEADLINE


Statistik


Home » , , » Polres Sekadau Kerahkan Personel & Water Cannon Bantu Padamkan Kebakaran Ruko

Polres Sekadau Kerahkan Personel & Water Cannon Bantu Padamkan Kebakaran Ruko


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kebakaran hebat menghanguskan 4 ruko di Jl. Irian komplek pasar Sekadau, pada Kamis (11/10/2018) dini hari sekitar pukul 01.30 WIB. 

Selain dua ruko Toko Setia Jaya dan Toko Limas Jaya, bangunan Indomaret dan bank BRI Unit Sekadau juga ikut dilalap si jago merah. 

Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.IK membenarkan peristiwa ini. Ia mengatakan, petugas Polres Sekadau segera menuju TKP sesaat setelah kebakaran terjadi. 

Puluhan anggota kepolisian juga turun membantu proses pemadaman api dengan menggunakan mobil Water Cannon milik Polres Sekadau, bersama dengan mobil Damkar lainnya.



Api baru selesai dipadamkan pada pukul 04.10 WIB. Lokasi kebakaran yang mudah dijangkau dan faktor jalan sepi memudahkan petugas kepolisian dan petugas pemadam untuk bekerja maksimal memadamkan api.

Hingga berita ini diturunkan, Kapolres menyebutkan saat ini anggotanya masih melanjutkan pemeriksaan terhadap saksi-saksi untuk memastikan penyebab kebakaran. 

Petugas kepolisian juga telah memasang police line serta mengatur lalu lintas di sekitar lokasi kebakaran yang memang berada di pasar dan ramai didatangi masyarakat. 

Personel Polres Sekadau masih berjaga ketat di lokasi kebakaran untuk memastikan keamanan warga yang mendatangi TKP. Hal ini dikhawatirkan karena banyak puing-puing bangunan bekas terbakar yang sewaktu-waktu bisa roboh.

"Saat ini pemeriksaan para saksi masih dilanjutkan, dan segera akan kita lakukan olah TKP untuk mencari penyebab kebakaran. Kerugian cukup besar namun beruntung tidak ada korban jiwa, semua penghuni ruko saat kejadian sudah dievakuasi dengan bantuan masyarakat," pungkas Kapolres.







Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar