HEADLINE


Statistik


Home » , , » Polres Sekadau Imbau Masyarakat Pro Aktif Sampaikan Informasi Kamtibmas

Polres Sekadau Imbau Masyarakat Pro Aktif Sampaikan Informasi Kamtibmas


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Bertempat di Masjid Al - Ilham Jl. Merdeka Barat Desa sungai Ringin, anggota Polres Sekadau melaksanakan Safari Jum'at (5/10/2018). 

Dihadiri Kasat Sabhara Iptu Kamto, Kasat Binmas Iptu Masdar, Kanit Regident Sat Lantas Ipda Erwan Supianto, KBO Sabhara Aipda Hamdun Sudarno, anggota Polres Sekadau lainnya beserta sekitar 40 orang jamaah masjid. 

Mengawali sambutan usai shalat Jum'at berjamaah, Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.IK melalui Kasat Sabhara Iptu Kamto menyampaikan terkait situasi Kamtibmas secara umum di wilayah hukum Polres Sekadau dalam keadaan aman dan kondusif.


Namun ada beberapa kasus menonjol yang ditangani anggota Kepolisian Resor Sekadau baru-baru ini. 

Diantaranya serentetan kasus narkoba. Polres Sekadau dalam kurun waktu satu pekan, telah berhasil mengungkap penyalahgunaan narkotika dengan 4 tersangka yang saat ini mendekam di rutan Mapolres Sekadau.

Kasat Sahbara mengimbau masyarakat untuk mewaspadai peredaran maupun penggunaan narkoba jenis apapun. Khususnya dia mengimbau masyarakat yang memiliki anak agar diawasi dalam pergaulannya jangan sampai terjerumus bahaya narkoba. 


Disamping itu, masyarakat juga diimbau meningkatkan kewaspadaan diri sebagai bentuk antisipasi adanya aksi kriminalitas. Karena kejahatan dapat mengancam siapapun dimanapun dan kapanpun. 

Seperti kejadian yang masih hangat jadi perbincangan publik di kabupaten Sekadau terkait kasus pembunuhan seorang wanita di Desa Peniti. 

Diimbau juga agar masyarakat proaktif bekerjasama dengan Polri untuk segera melaporkan segala bentuk kecurigaan yang berbau kriminal maupun gangguan kamtibmas lainnya.



Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar