HEADLINE


Statistik


Home » , » Pesan Kapolsek Belitang Kepada Warga Jelang Pileg & Pilpres

Pesan Kapolsek Belitang Kepada Warga Jelang Pileg & Pilpres


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Wujudkan pelaksanaan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden 2019 yang aman damai dan sejuk, Kapolsek Belitang Ipda Agus Junaidi melakukan sambang ke sejumlah desa di wilayah hukum Polsek Belitang.

Salah satunya di SP 6 Desa Nanga Ansar Kecamatan Belitang, Kapolsek menggandeng tokoh masyarakat untuk mewujudkan pemilu damai, Minggu (28/10/2018).

Tahapan pemilu yang saat ini telah masuk tahap kampanye, Kapolsek mengimbau kepada masyarakat agar jangan mudah timbul perselisihan paham dikarenakan beda pilihan. 

Setiap orang berhak menyalurkan hak pilih sesuai nuraninya masing-masing tanpa intervensi dari pihak manapun, sesuai dengan asas pemilu yakni bersifat Langsung, Umum, Bebas dan Rahasia. 

Masyarakat juga harus cerdas dalam menerima suatu informasi dan jangan sampai mudah percaya dengan berita hoax atau berita tidak benar yang diedarkan secara bebas di sosial media. 

"Tetap jaga kerukunan yang selama ini sudah terbina di wilayah Belitang Kabupaten Sekadau, tujuan kita yaitu mensukseskan pemilu yang damai, sejuk dan kondusif," tutur Kapolsek kepada warga.




Penulis : Daicky
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar