HEADLINE


Statistik


Home » , » Peringati Hari Kesaktian Pancasila, Kapolres Sekadau Ajak Berjuang Tingkatkan Prestasi Bangsa

Peringati Hari Kesaktian Pancasila, Kapolres Sekadau Ajak Berjuang Tingkatkan Prestasi Bangsa


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - 1 Oktober merupakan hari Kesaktian Pancasila untuk mengenang peristiwa bersejarah yang diperingati seluruh rakyat Indonesia. 

Upacara Hari Kesaktian Pancasila juga digelar di halaman Mako Polres Sekadau, Senin (1/10/2018) pukul 07.30 WIB. 

Bertindak sebagai inspektur upacara Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.IK. Upacara diikuti seluruh pejabat utama dan anggota Polres Sekadau.

Mengangkat tema "Pancasila Sebagai Landasan Kerja Mencapai Prestasi Bangsa", Kapolres mengatakan peringatan Hari Kesaktian Pancasila ini menjadi momentum perenungan untuk terus berjuang mencapai prestasi bangsa dan menjadi acuan untuk terus bekerja dan berprestasi menuju Indonesia jaya.

AKBP Anggon juga menambahkan, seluruh pejabat utama dan seluruh personel Polres Sekadau untuk bersiap menghadapi pengamanan Pemilu 2019 dalam Operasi Mantap Brata Kapuas yang berlangsung September 2018 sampai Oktober 2019. 

"Dalam pelaksanaan Ops Mantab Brata ini seluruh anggota diimbau untuk menjaga kesehatan fisik dan melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab, melakukan pengamanan dan penegakan hukum secara profesional dan proposional untuk menggelorakan Pemilu damai, aman dan kondusif di Kabupaten Sekadau," ucap Kapolres.



Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar