HEADLINE


Statistik


Home » , » Penutupan Turnamen Sepak Bola di Desa Gonis Tekam, Wakapolsek Sekadau Hilir Sampaikan Imbauan Kamtibmas

Penutupan Turnamen Sepak Bola di Desa Gonis Tekam, Wakapolsek Sekadau Hilir Sampaikan Imbauan Kamtibmas


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Turnamen terbuka sepak bola Deskamp Cup XI di desa Gonis Tekam yang berlangsung sejak tanggal 2 September 2018 telah berakhir, melalui partai final pada tanggal 8 Oktober 2018 yang dimenangkan oleh Rattle King FC.

Selanjutnya, acara penutupan dilaksanakan pada malam hari sekitar pukul 19.00 WIB, disertai pembagian hadiah bagi juara I, II dan III, di lapangan sepak bola Tawang Ingkar desa Gonis Tekam kecamatan Sekadau Hilir, Minggu (14/10/2018).


Meskipun sempat gerimis sejak sore hari, tidak menjadi halangan bagi masyarakat untuk hadir menyaksikan acara, diselingi aksi panggung hiburan yang disediakan panitia agar suasana lebih meriah.

Kepada pengunjung yang hadir, Wakapolsek Sekadau Hilir Ipda Pardiyo beserta Bhabinkamtibmas Brigadir Alexander Aldo menyampaikan bahwa secara umum situasi kamtibmas selama turnamen kondusif.

"Hal ini harus tetap terjaga, mengingat momen penting yang dihadapi saat ini. Momen penting tersebut adalah tahapan Pemilu yang saat ini memasuki tahap kampanye," ujarnya.


Wakapolsek juga mengimbau dalam pelaksanaan pemilu agar tidak terjadi perselisihan antara pendukung caleg, beda pilihan itu hal yang wajar.

Terakhir, Wakapolsek mengingatkan agar acara pada malam ini tidak melebihi batas waktu yang telah ditentukan, dan terhindar dari gangguan kamtibmas.

"Kondusifitas pelaksanaan turnamen sejak awal diselenggarakan hingga malam penutupan harus tetap terjaga," imbau Wakapolsek Sekadau Hilir Ipda Pardiyo.



Penulis : Mulyadi
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar