HEADLINE


Statistik


Home » , » Penutupan BKSN Kecamatan Sekadau Hulu, Kapolsek Kerahkan Personel Pengamanan

Penutupan BKSN Kecamatan Sekadau Hulu, Kapolsek Kerahkan Personel Pengamanan


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Panitia BKSN kecamatan Sekadau Hulu menutup rangkaian kegiatan BKSN (Bulan Kitab Suci Nasional) tahun 2018 se kecamatan Sekadau Hulu, di mega tenda Paroki Rawak, Minggu (30/9/2018). 

Selesai acara di Paroki Rawak, kegiatan  dilanjutkan pawai penutupan BKSN yang diikuti sekitar 800 orang. Pelepasan rombongan pawai dilakukan secara simbolis oleh Camat Sekadau Hulu, Yangsun S.Sos.

Untuk kelancaran rangkaian acara penutupan BKSN tersebut, Kapolsek Sekadau Hulu Ipda Zainudin menyiagakan personel untuk melakukan pengamanan di sekitar mega tenda paroki Rawak.

Personel Polsek Sekadau Hulu juga melakukan pengawalan rombongan pawai. Petugas diploting pada titik-titik rawan kecelakaan maupun rawan macet terutama pada jalan persimpangan, jalan sempit serta daerah padat penduduk. 

Kapolsek yang juga hadir dalam acara tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban sehingga rangkaian acara penutupan BKSN dapat berjalan aman dan tertib.

Tampak hadir Camat Sekadau Hulu Yangsun S.Sos, Danramil Sekadau Hulu Peltu Gregorius Jaam, Pastor Paroki Rawak, Ketua Kring Se Kec. Sekadau Hulu, Tomas, Todat dan Pelajar SMA dan SMP.




Penulis : Agustam
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar