HEADLINE


Statistik


Home » , » Pemdes Gonis Tekam Bersama Bhabinkamtibmas & Babinsa Peringati HUT TNI ke 73, Bersama Jaga Keutuhan NKRI

Pemdes Gonis Tekam Bersama Bhabinkamtibmas & Babinsa Peringati HUT TNI ke 73, Bersama Jaga Keutuhan NKRI


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Peringatan HUT TNI ke 73 juga dirayakan di kantor desa Gonis Tekam, kecamatan Sekadau Hilir, Jum'at (5/10/2018). 

Kades Gonis Tekam Rizal Arafat mengundang Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir Brigadir Alexander Aldo, bersama Babinsa Koramil Sekadau Hilir Koptu Edi Kaswandi dalam kegiatan ini. 

Hadir juga Sekdes dan aparatur desa Gonis Tekam, para kepala dusun yang ada di Desa Gonis Tekam serta 2 personel Sat Sabhara Polres Sekadau BKO Pospol Simpang 4 Kayu Lapis.

Brigadir Aldo selaku Bhabinkamtibmas  menyampaikan pada HUT TNI ke 73 ini semoga TNI-Polri tetap jaya dan solid, dan siap mensukseskan pemilihan Presiden dan pemilihan legislatif tahun 2019.

Senada dengan Bhabinkamtibmas, Kepala Desa Gonis Tekam juga menaruh harapan agar TNI tetap jaya dan memberikan pengabdian kepada rakyat. TNI berasal dari rakyat dan untuk rakyat, bersama rakyat TNI kuat.

Menanggapi ucapan tersebut, Koptu Edi selaku Babinsa Koramil Sekadau Hilir menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas dan Kades untuk HUT TNI yang ke- 73.

"Semoga kami, tiga pilar ini akan terus maju bersama menjaga keutuhan NKRI khususnya di kecamatan Sekadau Hilir Kabupaten Sekadau" ucap Koptu Edi.






Penulis : Mulyadi
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar