HEADLINE


Statistik


Home » , » Pembukaan Porseni, Polsek Sekadau Hilir Agendakan Pengamanan

Pembukaan Porseni, Polsek Sekadau Hilir Agendakan Pengamanan


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Pembukaan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) dalam rangka memeriahkan HUT PGRI ke 73 dan hari Guru Nasional (HGN) 2018 kecamatan Sekadau Hilir berlangsung di komplek Madrasah Negeri jalan Merdeka Barat Km. 1,5 desa Sungai Ringin, Senin (15/10/2018) pukul 08.00 WIB.

Lomba yang khusus diselenggarakan bagi guru tingkat SD, SMP dan SMA sederajat di kecamatan Sekadau Hilir ini mengangkat tema "Membangkitkan kesadaran kolektif guru dalam meningkatkan disiplin dan etos kerja untuk penguatan pendidikan karakter".

Kepada Humas Polres Sekadau, Wakapolsek Sekadau Hilir Ipda Pardiyo menerangkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan sportivitas, kreativitas dan solidaritas PGRI.

Kegiatan ini juga sebagai ajang seleksi untuk lomba dalam rangka HUT PGRI ke 73 tingkat kabupaten Sekadau di kecamatan Nanga Mahap, yang rencananya dimulai pada tanggal 28 Oktober sampai dengan 1 November 2018.

"Polsek Sekadau Hilir akan mengamankan setiap pelaksanaan lomba tiap harinya, dengan melakukan patroli rutin guna menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif," terang Wakapolsek Sekadau Hilir Ipda Pardiyo yang hadir bersama Muspida, Camat, Kemenag, Kepala Desa serta undangan lainnya.

Berbagai perlombaan yang dipertandingkan selama 7 hari antara lain olahraga bola volly, tenis meja, bulu tangkis, serta lomba menyanyi solo dan akan dilaksanakan Car Free Day dengan waktu dan lokasi berbeda.

Untuk peserta lomba diikuti kurang lebih 300 peserta dari 22 sekolah yang telah mendaftar.



Penulis : Mulyadi
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar