HEADLINE


Statistik


Home » , » Pelaksanaan Gaktibplin di Polsek Sekadau Hilir

Pelaksanaan Gaktibplin di Polsek Sekadau Hilir


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Sie Propam Polres Sekadau melaksanakan penegakan, ketertiban dan disiplin (gaktibplin) terhadap anggota Polsek Sekadau Hilir pada pukul 08.00 WIB, Kamis (4/10/2018).

Dipimpin Kasi Propam Ipda Koderi, dilakukan pemeriksaan terhadap sikap tampang dan kelengkapan administrasi kendaraan pribadi maupun dinas, didampingi oleh Kapolsek Sekadau Hilir Iptu Topo Subroto.

Dalam kesempatan tersebut, Kasi Propam Polres Sekadau Ipda Koderi menjelaskan bahwa Kegiatan ini sudah dilaksanakan ke Polsek jajaran sebelumnya, menindaklanjuti atensi dari Polda Kalbar.

Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya pengawasan dan meningkatkan disiplin anggota saat bertugas di kantor maupun di lapangan, serta meminimalisir terjadinya pelanggaran yang dapat menurunkan citra Polri di mata masyarakat.

"Jangan sampai ada laporan masyarakat tentang perbuatan yang mencemarkan nama baik Institusi, karena hal tersebut akan segera ditindaklanjuti dan anggota yang bersangkutan akan ditindak tegas," jelas Kasi Propam.

Senada dengan hal diatas, Kapolsek Sekadau Hilir menerangkan bahwa dirinya juga telah menegaskan hal tersebut, baik pada saat apel pagi maupun pada rapat internal di aula Mapolsek Sekadau Hilir.



Penulis : Mulyadi
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar