HEADLINE


Statistik


Home » , » Patroli Objek Vital, Bhabinkamtibmas Kunjungi Perusahaan Sawit

Patroli Objek Vital, Bhabinkamtibmas Kunjungi Perusahaan Sawit


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hulu, Briptu Muliyadi melaksanakan patroli objek vital dengan sasaran PT. Agro Andalan yang berlokasi di desa Setawar kecamatan Sekadau Hulu, Selasa (9/10/2018).

Patroli ini dilaksanakan sebagai rutinitas Briptu Muliyadi sebagai pengemban fungsi Bhabinkamtibmas di desa Setawar, dalam upaya menjaga stabilitas kamtibmas di desa binaan.

Kepada security PT. Agro, Bhabinkamtibmas berpesan agar meningkatkan pengawasan terhadap objek di lingkungan perusahaan termasuk karyawan yang sedang bekerja.

"Pahami SOP pelaksanaan tugas, sesuai dengan peranan Satpam dan Security adalah Pamswakarsa dengan tempat tugas terbatas di lingkungan ia bekerja," kata Briptu Muliyadi kepada Security. 

Tak hanya memberikan pesan kamtibmas, Briptu Muliyadi juga memberikan pengetahuan tentang mekanisme pelaksanan tugas di lapangan.

Ia juga mengingatkan kembali tentang tata cara pengisian buku mutasi piket jaga, tata cara berpatroli, dan menjelaskan penanganan pertama apabila menemukan kejadian yang bisa menimbulkan gangguan kamtibmas.



Penulis : Agustam
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar