HEADLINE


Statistik


Home » , » Patroli Dialogis, Unit Sabhara Polsek Belitang Hilir Sambangi Pasar

Patroli Dialogis, Unit Sabhara Polsek Belitang Hilir Sambangi Pasar


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Dalam rangka menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Belitang Hilir, anggota unit Sabhara, Bripka Fazri melaksanakan patroli dialogis kepada masyarakat. 

Patroli menyasar ke pusat keramaian yang digunakan masyarakat beraktivitas seperti pasar dan komplek pertokoan, guna mencegah aksi kriminalitas. Sabtu (13/10/2018).

Bripka Fazri juga sempat menyampaikan pesan serta imbauan kamtibmas kepada salah satu pemuda yang sedang bersantai di warung kopi.

Disampaikannya agar tidak terjerumus dengan kenakalan remaja. Pemuda tersebut tidak terjerumus dalam salah pergaulan seperti miras, narkoba dan sex bebas. 

Kepada warga lain juga, Bripka Fazri juga mengajak bersama-sama menjaga kamtibmas dengan menjadi polisi bagi dirinya sendiri sebagai bentuk antisipasi segala potensi kejahatan yang bisa menimpa siapa saja. 

"Apabila menemukan hal yang mencurigakan menimbulkan potensi gangguan kamtibmas agar segera menghubungi kantor Polisi terdekat. Jangan sampai terjadi tindakan main hakim sendiri," kata Bripka Fazri kepada warga yang ditemuinya.



Penulis : Robby
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar