HEADLINE


Statistik


Home » , , » Kuatkan Sinergitas, Jajaran Polres Sekadau Pasang Banner Dirgahayu TNI ke 73

Kuatkan Sinergitas, Jajaran Polres Sekadau Pasang Banner Dirgahayu TNI ke 73


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Jelang HUT TNI ke 73 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2018 mendatang, Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.IK memerintahkan Polsek jajarannya untuk memasang banner atau spanduk ucapan HUT TNI. 

Spanduk ucapan dipasang di depan Mako Polsek dan Koramil. Ucapan tersebut disertai harapan agar TNI semakin berjaya sebagai garda terdepan pertahanan negara.

Pemasangan spanduk HUT TNI juga merupakan bentuk dukungan kepada TNI/Kodim dan Koramil sebagai mitra kerja Polri di setiap wilayah, khususnya di jajaran Polres Sekadau.


"Sebagai mitra kerja, hal ini juga merupakan suatu upaya dalam mempertahankan sinergitas TNI-Polri yang telah terjalin dengan baik demi soliditas dan kekompakan kedua instansi dalam mempertahankan keutuhan wilayah NKRI dari dalam maupun dari luar," ujar Kapolres, Rabu (3/10/2018). 

AKBP Anggon berharap dengan tema yang diangkat pada HUT TNI ke-73 "Profesionalisme TNI Untuk Rakyat" ini TNI semakin profesional dalam menjalankan tugasnya memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh Rakyat Indonesia.

"Kedepannya semoga TNI semakin berjaya dan semakin solid bersama Polri untuk bersinergi menjaga keamanan dan ketertiban negara, netralitas harga mati," tandas Kapolres Sekadau.




Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar