HEADLINE


Statistik


Home » , , » Ketua Satgas Sergap Mabesad TNI Singgah di Polres Sekadau

Ketua Satgas Sergap Mabesad TNI Singgah di Polres Sekadau


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Ketua Satgas Sergap Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad) Brigjen TNI Nanang Heryanto, didampingi Paban 3 Mased Kolonel Inf Daryatmo, Kasiter Korem 121/Abw Kolonel Inf Nyamin, Dandim 1204/Sanggau-Sekadau Letkol Infanteri Herry Purwanto S.Sos, Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Sekadau Drs. Sandae beserta rombongan, hari ini dijadwalkan melaksanakan "Peninjauan Perluasan Cetak Sawah" di Kabupaten Sekadau. 

Usai meninjau lahan cetak sawah di Desa Ensalang kecamatan Sekadau Hilir, Brigjen TNI Nanang Heryanto beserta rombongan singgah mengunjungi Mapolres Sekadau. 

Kedatangan rombongan disambut Kapolres Sekadau diwakili Wakapolres Kompol Umbu Sairo, S.IK, Jum'at (12/10/2018) siang pukul 11.45 WIB.


Brigjen TNI Nanang Heryanto bersama rombongan juga sempat melaksanakan shalat Jum'at berjamaah di Masjid Ar Rahmat Polres Sekadau, dilanjutkan dengan acara ramah tamah dan makan siang di gedung serba guna Penanjung Island. 

Pukul 13.00 WIB, rombongan melanjutkan perjalanan dalam rangka Peninjauan Perluasan Cetak Sawah ke desa Tinting Boyok Kecamatan Sekadau Hulu. 

Untuk diketahui, Perluasan Cetak Sawah merupakan program nawacita Presiden RI untuk menambah lahan pertanian guna meningkatkan produksi beras dan ketahanan pangan nasional maupun daerah. 

Tahap perencanaan dalam program ini dilaksanakan oleh Dinas Pertanian bersama TNI di wilayah dan kerjasama ini secara swakelola dipercayakan rakyat kepada TNI.






Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar