HEADLINE


Statistik


Home » , » Kapolsek Sekadau Hulu Hadiri Sosialisasi Pemilu & Deklarasi Pemilu Damai

Kapolsek Sekadau Hulu Hadiri Sosialisasi Pemilu & Deklarasi Pemilu Damai


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kapolsek Sekadau Hulu Ipda Zainudin menghadiri kegiatan Sosialisasi Pemilu dan Deklarasi Pemilu Damai di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Desa Rawak Hulu Kecamatab Sekadau Hulu, Selasa (23/10/2018)

Kegiatan tersebut juga dihadiri Camat Sekadau Hulu Yangsun, S.Sos, Danramil Rawak diwakili oleh Serda Aris Pujiono, Ketua Bawaslu Kab. Sekadau diwakili Paskalis Rikardus, A.Md, Ketua PPK Beniktus Benus, Ketua Panwascam Emilius Yogi, S.Pd, Tomas, Todat, Toga, Toda serta para peserta pemiih pemula dari SMA N 1 dan SMA PGRI 05 Sekadau Hulu.

Kapolsek Sekadau Hulu menjelaskan bahwa kegiatan Sosialisasi pengawasan pemilu dalam rangka memberikan pengetahuan kepada para pelajar atau pemilih pemula dalam pelaksanaan Pilleg dan Pilpres 2019.

"Sehingga dapat memantapkan kesepahaman tentang proses tahapan dan pelaksanaan pemilu 2019," ujarnya.

Kapolsek juga mengajak para pemangku kepentingan, baik itu di pemerintahan maupun non pemeritah untuk bersama-sama mencegah terjadinya pelanggaran.

Diharapkan, kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dan kepala desa untuk selalu bersikap netral dalam setiap tahapan pemilu. 

Pada akhir kegiatan, para peserta sepakat untuk bersama-sama mendeklarasikan Pemilu Damai di Kecamatan Sekadau Hulu.




Penulis : Agustam
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar