HEADLINE


Statistik


Home » , » Kapolsek Sekadau Hilir & Panwascam Koordinasi Dalam Rangka Wujudkan Pemilu Damai

Kapolsek Sekadau Hilir & Panwascam Koordinasi Dalam Rangka Wujudkan Pemilu Damai


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Kapolsek Sekadau Hilir Iptu Topo Subroto didampingi Kanit Intelkam Bripka Rusli Efendi mengunjungi kantor Sekretariat Panwascam Sekadau Hilir di jalan Merdeka RT. 001 / RW. 001 Desa Sungai Ringin pada hari Rabu (24/10/2018). 

Bersama Ketua Panwascam Sekadau Hilir Andi Ardiyansyah, Kapolsek membahas beberapa agenda terkait masa kampanye saat ini. Salah satunya mengenai prosedur pemasangan alat peraga kampanye (APK) dan laporan indikasi terjadinya pelanggaran yang saat ini ditemukan.

Menurut Andi, saat ini pihaknya masih fokus pada pengawasan jumlah dan ukuran APK, berdasarkan zona yang telah ditentukan KPU. Temuan yang diperoleh akan dikaji lebih dahulu untuk menentukan jenis pelanggaran, dan selanjutnya direkomendasikan  ke Bawaslu Kabupaten Sekadau.

Mengenai pelaksanaan deklarasi Pemilu damai, akan diselenggarakan bersamaan dengan sosialisasi pengawasan Pemilu Presiden dan Pemilu Legislatif tahun 2019 yang rencananya akan diselenggarakan tanggal 26 Oktober 2018 di Mess Pemda.

"Kita harapkan koordinasi yang dilakukan dapat menciptakan situasi kondusif pada masa kampanye dalam rangka Pemilu Presiden dan Pemilu Legislatif 2019 di wilayah Kecamatan Sekadau Hilir," pungkas Kapolsek.



Penulis : Mulyadi
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar