HEADLINE


Statistik


Home » , » Kapolsek Pimpin Giat Patroli di Kecamatan Belitang Hulu

Kapolsek Pimpin Giat Patroli di Kecamatan Belitang Hulu


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Salah satu kegiatan yang dilaksanakan rutin oleh pihak Polsek Belitang Hulu yaitu patroli ke desa-desa.

Patroli ini bertujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif, serta memberi rasa aman kepada masyarakat, juga berguna sebagai sarana komunikasi dan informasi langsung antara masyarakat dengan pihak kepolisian mengenai perkembangan situasi kamtibmas.

Patroli kali ini dilaksanakan ke Desa Tabuk Hulu, Selasa (16/10/2018), dipimpin langsung oleh Kapolsek Iptu Samidi didampingi Kanit Binmas Bripka Alamsah, Bhabinkamtibmas Brigadir Paulus Hendrik, beserta personil Polsek lainnya. 

"Melalui giat patroli diharapkan  terjalin komunikasi dan kerjasama yang baik antara Polsek bersama masyarakat. Selain itu juga untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Belitang Hulu," ujar Kapolsek.

Selain berpatroli ke pemukiman warga, pihak Polsek juga ada mengunjungi kantor Desa Tabuk Hulu. Kunjungan ke kantor desa ini disambut langsung oleh staf kantor desa Tabuk Hulu.

Kunjungan ke kantor Desa Tabuk Hulu ini dilaksanakan dengan maksud menyampaikan kepada aparatur desa agar meningkatkan kerjasama bersama pihak kepolisian. Selain itu ditekankan juga oleh Kapolsek berkaitan dengan penggunaan dana desa jangan sampai terjadi penyalahgunaan anggaran.



Penulis : Ridha
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar