HEADLINE


Statistik


Home » , » Kapolsek Nanga Taman Hadiri Peresmian Gereja Santo Paulus Dusun Kenore

Kapolsek Nanga Taman Hadiri Peresmian Gereja Santo Paulus Dusun Kenore


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Gereja Santo Paulus Stasi Kenore Paroki Yesus Tersalib yang selesai dibangun di dusun Kenore desa Lubuk Tajau Kecamatan Nanga Taman, hari ini telah diresmikan, Minggu (28/10/2018). 

Bangunan gereja diresmikan oleh Bupati Sekadau Rupinus, ditandai penandatanganan batu peresmian (prasasti) dan pengguntingan pita oleh Bupati Sekadau dan Uskup dari Sanggau.

Anggota DPRD provinsi Kalbar, DPRD kabupaten Sekadau, SKPD Sekadau, Camat Nanga Taman, Kapolsek Nanga Taman, Danramil, dan sejumlah tamu undangan juga turut hadir dalam peresmian gereja. 


Gereja tersebut dibangun menggunakan anggaran dari APBD Kabupaten Sekadau, serta bantuan dari Paroki Yesus Tersalib Kecamatan Nanga Taman dan juga swadaya umat setempat. 

Pada kesempatan ini juga dilaksanakan pemberkatan kepada anak anak Desa Kenore oleh Uskup Sanggau sebagai dasar pembentukan keimanan kepada anak -anak tersebut.

Atas pembangunan gereja Kenore ini, atas nama Polsek Nanga Taman, Kapolsek Ipda Didik berharap agar jemaat merawat bangunan gereja dengan baik serta meningkatkan keimanan dan kerukunan antar umat maupun dengan masyarakat pada umumnya.






Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar