HEADLINE


Statistik


Home » , » Kapolsek Belitang Hadiri Musrenbang Desa Maboh Permai

Kapolsek Belitang Hadiri Musrenbang Desa Maboh Permai


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Bertempat di Gedung Pertemuan Umum Desa Maboh Permai Kecamatan Belitang telah dilaksanakan kegiatan musyawarah rencana pembangunan desa (Musrenbangdes) tahun anggaran 2019.

Kegiatan dihadiri oleh anggota DPRD Kabupaten Sekadau, Camat Belitang yang diwakili Staf APD, Kades Maboh Permai, Ketua BPD, Kapolsek Belitang, perwakilan Koramil serta tamu undangan lainnya. 

Soeran, staf APD yang hadir mewakili Camat Belitang menjelaskan, Musrenbangdes ini dilaksanakan guna membahas usulan anggaran tahun 2019 agar segera terealisasi diakhir tahun 2018, dan untuk memasukkan pengajuan anggaran penanggulangan bencana 2019 di RAP DES 2019.

Kapolsek Belitang Ipda Agus Junaidi juga menambahkan agar semua elemen masyarakat dapat membantu mengawasi penyaluran Alokasi Dana Desa (ADD) selama tahun 2018. 

"Dibutuhkam kerjasama oleh semua elemen masyarakat Maboh Permai untuk penyaluran dana desa 2018 agar berjalan lancar dan efisien serta manfaat pembangunannya dapat dirasakan oleh masyarakat," tutur Kapolsek Belitang, Selasa (2/10/2019). 

Kapolsek juga mengimbau masyarakat agar tidak terprovokasi berita hoax, serta saling menjaga kamtibmas jelang pemilu 2019 tanpa ada unsur paksaan dan intimidasi dari pihak manapun.



Penulis : Daicky
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar