HEADLINE


Statistik


Home » , » Kapolres Hadiri Rapat Paripurna Istimewa Pengangkatan PAW Anggota DPRD Kabupaten Sekadau

Kapolres Hadiri Rapat Paripurna Istimewa Pengangkatan PAW Anggota DPRD Kabupaten Sekadau


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - DPRD Kabupaten Sekadau mengadakan Rapat Paripurna Istimewa Peresmian Pengangkatan Penggantian Antar Waktu (PAW) Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sekadau periode 2014-2019.

Pengangkatan Penggantian Antar Waktu (PAW) tersebut yakni antara Hendri Suhendar, S.Sos digantikan oleh Harianto.

Rapat Paripurna Istimewa ini dipimpin oleh Ketua DPRD didampingi Wakil Ketua DPRD, Handi dan Jepray Raja Tugam, Bupati Sekadau Rupinus serta Wakil Bupati Sekadau Aloysius dan dihadiri oleh 19 anggota DPRD dari 30 anggota DPRD Kabupaten Sekadau.

Acara digelar di ruang rapat paripurna DPRD Sekadau, Selasa (16/10/18) pukul 10.00 WIB.

Hadir pula Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.IK, Sekda Kabupaten Sekadau H. Zakaria, sejumlah SKPD dilingkungan Pemkab Sekadau, Persatuan Istri Anggota (PIA) DPRD Kabupaten Sekadau, Bawaslu Sekadau dan tamu undangan. 

Kegiatan diakhiri dengan pengambilan sumpah/janji terhadap calon anggota DPRD PAW dipandu oleh Ketua DPRD Kabupaten  Sekadau dilanjutkan dengan penandatanganan BA pengucapan sumpah dan janji, pembacaan naskah pelantikan, serta penyerehan Surat Keputusan Gubernur Kalbar dan penyematan Emblem DPRD dari Ketua DPRD Kabupaten Sekadau kepada anggota DPRD yang baru dilantik.



Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar