HEADLINE


Statistik


Home » , » Kapolres Bersama Bupati Sambut Kunjungan Kerja Pangdam XII/Tanjungpura di Kabupaten Sekadau

Kapolres Bersama Bupati Sambut Kunjungan Kerja Pangdam XII/Tanjungpura di Kabupaten Sekadau


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Pangdam XII / Tanjungpura Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi beserta rombongan tiba di Kabupaten Sekadau pada pukul 15.30 WIB menggunakan 2 unit bus Denmadam XII/TPR, selepas memimpin serah terima jabatan Danrem 121/ABW Sintang.

Kedatangannya disambut langsung oleh Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.IK, Bupati Sekadau Rupinus dan Wakil Bupati Sekadau Aloysius, Kejari Sekadau, Kepala SKPD di lingkungan Pemkab Sekadau, Pejabat Polres Sekadau, Danramil Sekadau Hilir dan tamu undangan lainnya.

Kehadiran Pangdam kali ini dalam rangka kunjungan kerja dan ramah tamah bersama Forkopimda dan tokoh masyarakat Kabupaten Sekadau yang berlangsung di gedung Kateketik jalan Merdeka Barat, Selasa (23/10/2018).

Dalam sambutannya Pangdam menyatakan, bahwa Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar yang berlangsung aman mempunyai andil besar dalam konteks menjaga situasi kondusif di Kalbar, hal tersebut diharapkan terus terjaga pada Pemilu 2019.

Sinergitas TNI, Polri dan pemerintah daerah yang telah berjalan baik menjadi modal utama dalam mempertahankan stabilitas keamanan. Pangdam berharap hal tersebut terus meningkat pada Pemilu Presiden dan Pemilu Legislatif.

Acara diakhiri dengan ramah tamah, pemberian cinderamata oleh tokoh masyarakat Sekadau, Paulus Lion kepada Pangdam dan foto bersama.

Pada pukul 17.00 WIB, rombongan Pangdam melanjutkan perjalanan ke Pontianak dengan pengawalan Sat Lantas Polres Sekadau hingga ke perbatasan Kabupaten Sanggau.




Penulis : Mulyadi
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar