HEADLINE


Statistik


Home » , » Kanit Binmas Polsek Nanga Mahap Berikan Latihan & Pembinaan Satpam PT. Landak Bhakti Palma

Kanit Binmas Polsek Nanga Mahap Berikan Latihan & Pembinaan Satpam PT. Landak Bhakti Palma


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Sebanyak 40 Satpam PT. Landak Bhakti Palma mengikuti kegiatan latihan dan pembinaan, Kamis (25/10/2018).

Kegiatan latihan dan pembinaan satpam ini merupakan program kerja dari Polsek Nanga Mahap dengan pihak perusahaan dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan keterampilan bagi para Satpam dalam melaksanakan tugas mereka sehari - hari.

Bripka Suparman selaku kanit Binmas Polsek Nanga Mahap menjadi pemateri sekaligus pembina dalam kegiatan tersebut menyampaikan tentang perlunya pengetahuan dan keterampilan yang baik, yang harus dimiliki oleh para Satpam dalam pelaksanaan tugas.

Dirinya juga berharap para Satpam perusahaan ini bisa bekerja sama dengan baik dan menjadi mitra kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah kerjanya.

"Bapak - bapak diharapkan bisa menjalankan tugas dengan baik, tingkatkan kewaspadaan ditempat kerja, tetap semangat dan serius mengikuti latihan dan pembinaan. Ini merupakan modal dasar yang dimiliki setiap Satpam dalam melaksanakam tugas dilapangan," ucap Bripka Suparman dihadapan para peserta latihan.



Penulis : Felix
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar