HEADLINE


Statistik


Home » , » Kamseltibcarlantas Jadi Perhatian Brigadir Aldo Saat Sambang di Desa Binaan

Kamseltibcarlantas Jadi Perhatian Brigadir Aldo Saat Sambang di Desa Binaan


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Sambang Desa merupakan tugas rutin yang diemban Bhabinkamtibmas dengan mendatangi warga, serta menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas.

Manfaat yang diperoleh, selain meningkatkan silaturrahmi dan jalin kemitraan dengan warga setempat, juga sebagai momen untuk menyampaikan informasi seputar kamtibmas.

Hal yang disampaikan perihal kondisi sosial di masyarakat, kerawanan maupun potensi gangguan yang bisa saja terjadi. Brigadir Alexander Aldo melaksanakannya saat menyambangi salah satu bengkel motor yang ada di desa binaannya, Sabtu (13/10/2018).

"Kecelakaan saat ini banyak menelan korban jiwa, sehingga kewaspadaan berkendara menjadi prioritas utama, agar tidak menjadi korban apalagi menjadi pelaku," jelas Aldo.

Aldo berharap agar pemilik bengkel menyampaikan imbauan tersebut kepada yang lainnya, tetangga maupun pengendara yang memperbaiki motor di bengkelnya.

"Ini dilakukan agar warga sadar pentingnya keselamatan dalam berkendara, dengan memperhatikan aturan yang ada dan kondisi jalan yang dilalui," pungkasnya.



Penulis : Mulyadi
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar