HEADLINE


Statistik


Home » , » Jelang Pemilu Legislatif, Brigadir Anggre : Pilih Sesuai Nurani & Tanpa Intervensi

Jelang Pemilu Legislatif, Brigadir Anggre : Pilih Sesuai Nurani & Tanpa Intervensi


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Masa kampanye, yang merupakan bagian dari tahapan Pemilu Presiden dan Pemilu Legislatif 2019 dimanfaatkan Brigadir  Anggre Jaya Laksana untuk melakukan pendekatan sekaligus mengimbau warga desa binaannya.

Tujuannya untuk menjaga dan memelihara situasi agar tetap kondusif. Hal tersebut dilakukan saat dirinya berada di salah satu warung, kawasan pasar Sekadau di Desa Sungai Ringin, Senin (22/10/2018).

Ditengah obrolan ringan, Anggre menyampaikan bahwa saat ini kampanye sedang berlangsung. Para calon legislatif sedang berusaha untuk mencari pendukung agar perolehan suara meningkat.

Masyarakat saat ini pasti sudah memiliki kandidat yang dijagokan, berdasarkan hubungan keluarga, teman maupun relasi. Namun hal tersebut jangan menimbulkan perselisihan akibat beda pilihan.

Anggre menjelaskan bahwa merupakan hal yang wajar, dalam pesta demokrasi ada yang terpilih dan ada yang tidak. Hal terpenting menurut Anggre, jangan sampai kita memilih karena berdasarkan materi.

"Pilihan yang diambil hendaknya berdasarkan hati nurani, tanpa intervensi atau iming-iming, serta diharapkan bisa membawa perubahan yang lebih baik untuk kedepannya," tegas Anggre.




Penulis : Mulyadi
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar