HEADLINE


Statistik


Home » , » Hadiri Musrenbang, Bhabinkamtibmas Ajak Masyarakat Awasi Pembangunan Desa Engkresik

Hadiri Musrenbang, Bhabinkamtibmas Ajak Masyarakat Awasi Pembangunan Desa Engkresik


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Bhabinkamtibmas Desa Engkersik Polsek Sekadau Hilir Brigadir Robi Hernando hadir pada musyawarah rencana pengembangan desa (musrenbangdes), Senin (22/10/2018).

Sekitar 40 orang terdiri dari perangkat desa, BPD, tokoh agama, tokoh masyarakat beserta tamu undangan lainnya turut serta dalam kegiatan penetapan rencana kerja pemerintah desa Engkersik tahun anggaran 2019 tersebut.

Brigadir Robi menyampaikan, Bhabinkamtibmas merupakan unit kerja yang memiliki fungsi harkamtibmas, juga telah mendapatkan amanah untuk ikut mengawasi penggunaan Alokasi dana desa.

Hal tersebut akan sulit terlaksana apabila tidak mendapat dukungan dan partisipasi masyarakat untuk terlibat dalam proses pengawasannya.

Oleh karena itu, Brigadir Robi mengharapkan kerjasama masyarakat, sebagai upaya kontrol dan pencegahan adanya pelanggaran dan penyalahgunaan dana desa yang diperuntukkan bagi pembangunan di wilayah desa Engkersik.

"Pengawasan juga dilakukan pada saat proses pengerjaan, dengan harapan pembangunan dapat terlaksana sesuai sasaran dan tepat waktu," harapnya.



Penulis : Mulyadi
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar