HEADLINE


Statistik


Home » , » Hadiri Deklarasi GMPH & Launching Posko Pelayanan Pemilih di KPU, Kapolres Sekadau: Polri Siap Amankan Pemilu 2019

Hadiri Deklarasi GMPH & Launching Posko Pelayanan Pemilih di KPU, Kapolres Sekadau: Polri Siap Amankan Pemilu 2019


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.IK menghadiri kegiatan Gerakan Melindungi Hak Pilih (GMHP) dan launching Posko Pelayanan Pemilih, di Kantor KPU kabupaten Sekadau, Senin (01/10/2018).

Dibukanya posko layanan pemilih GMHP oleh KPU Kabupaten Sekadau bertujuan untuk membersihkan data pemilih dan mempermudah masyarakat yang belum terdata dalam DPT agar bisa melapor ke Posko Pelayanan GMHP. 

Kegiatan ini merupakan komitmen semua pihak dalam mensukseskan pemilu 2019, diikuti penandatangan Deklarasi Forum Koordinasi Pemutakhiran Data Pemilih yang dihadiri oleh seluruh penyelenggara Pemilu serta perwakilan Partai Politik Peserta Pemilu kabupaten Sekadau, dilanjutkan pembacaan isi deklarasi tersebut oleh seluruh peserta yang hadir. 

"Dengan semangat Pancasila bangsa Indonesia harus mampu menjadikan pemilu yang berkualitas, dan Polri siap mengawal serta mengamankan seluruh rangkaian Pileg/Pilpres 2019 sehingga agenda kegiatan nasional tersebut dapat terselenggara dengan aman, tertib dan damai," tandas Kapolres.



Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar