HEADLINE


Statistik


Home » , » Hadir Di Sekolah, Bhabinkamtibmas Polsek Nanga Taman Jadi Irup Upacara

Hadir Di Sekolah, Bhabinkamtibmas Polsek Nanga Taman Jadi Irup Upacara


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Guna menanamkan disiplin serta jiwa nasionalisme sejak dini, Bhabinkamtibmas Polsek Nanga Taman Brigadir Subhan Syakh Khan jadi pembina upacara Bendera di Sekolah Dasar Negeri 01 Nanga Taman. (15/10/2018)

Upacara bendera diikuti seluruh dewan guru dan seluruh siswa yang rutin diadakan setiap hari senin pagi sebelum memulai aktivitas belajar mengajar.

Brigadir Subhan dalam amanatnya, mengajak seluruh murid agar belajar disiplin sejak dini, belajar dengan tekun serta taat dan patuh baik orang tua maupun taat peraturan tata tertib yang ada di sekolah.


"Sekolah merupakan tempat belajar serta membentuk karakter pendidikan yang berakhlaq dan menjadi siswa yang berprestasi. Sehingga kelak menjadi orang yang berguna bagi bangsa dan negara," ujar Brigadir Subhan.

Brigadir Subhan juga mengingatkan agar seluruh murid aktif mengikuti upacara Bendera. Selain menanamkan kedisiplinan juga untuk menumbuhkan jiwa nasionalisme kepada bangsa dan tanah air serta menghargai jasa para pahlawan.



Penulis : Viktor
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar