HEADLINE


Statistik


Home » , » Deklarasi Pemilu Damai di Kecamatan Belitang

Deklarasi Pemilu Damai di Kecamatan Belitang


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Bertempat di Gedung Pertemuan Umum Kecamatan Belitang Kabupaten Sekadau telah dilaksanakan Deklarasi Pemilu Damai yang diikuti Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimca) Belitang dan segenap instansi terkait. 

Camat Belitang, Kapolsek Belitang beserta Bhabinkamtibmas, Danramil Belitang, ketua PPK, para caleg dan pengurus parpol, tokoh masyarakat dan berbagai elemen masyarakat Belitang hadir dalam kegiatan ini, Rabu (31/10/2018). 

Camat Belitang Saut Parulian menyampaikan kepada semua yang hadir agar tetap menjaga toleransi antar umat beragama maupun antar etnis yang selama ini sudah terjalin dengan baik di Belitang dan bersama-sama mewujudkan pemilu legislatif maupun pilpres di kecamatan Belitang yang damai aman dan sejuk. 

Kapolsek Belitang Ipda Agus Junaidi menjelaskan tujuan dilaksanakannya Deklarasi Pemilu Damai 2019 adalah menjalin kekompakan antara instansi terkait dengan seluruh elemen masyarakat untuk menyatukan persepsi dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di kecamatan Belitang dalam setiap tahapan pemilu, serta sikap sportif untuk menerima siapapun pilihan calon maupun yang telah terpilih nantinya. 

Masyarakat diimbau agar tidak mudah terprovokasi berita hoax yang marak beredar dengan muatan politik yang mengarah isu SARA, yang sengaja dibuat orang tidak bertanggung jawab dengan tujuan memecah belah persatuan. 

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pengucapan Deklarasi Pemilu Damai 2019 oleh seluruh peserta yang hadir.



Penulis : Daicky
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar