HEADLINE


Statistik


Home » , » Cara Bhabinkamtibmas Polsek Belitang Hilir Sampaikan Pentingnya Tertib Berlalu Lintas

Cara Bhabinkamtibmas Polsek Belitang Hilir Sampaikan Pentingnya Tertib Berlalu Lintas


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Bhabinkamtibmas Polsek Belitang Hilir Brigadir Suseno Agung melaksanakan kegiatan sambang ke desa binaannya di  Desa Sungai Ayak II, Rabu (24/10/2018). 

Dalam kesempatan tersebut Brigadir Suseno Agung menyampaikan pesan kamtibmas kepada warganya tentang pentingnya tertib berlalu lintas.

Dijelaskannya, warga yang berpergian menggunakan sepeda motor agar menggunakan helm standar dan melengkapi persyaratan berkendara, serta melengkapi surat menyurat kendaraan.

"Saya juga mengimbau agar warga tidak ugal-ugalan dan kebut-kebutan di jalan, bahaya nya bukan untuk kita sendiri tapi juga bagi pengguna jalan lain," terangnya kepada warga. 

Kecelakaan menjadi peristiwa tragis yang seringkali berawal dari pelanggaran lalu lintas. Mirisnya, hal itu pula yang sering disepelekan oleh masyarakat. 

Melalui sosialisasi ini, Bhabinkamtibmas berharap agar warga binaannya mengerti dan paham pentingnya tertib berlalu lintas sehingga kejadian kecelakaan lalu lintas di wilayah Desa Sungai Ayak II bisa ditekan.



Penulis : Robby
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar