HEADLINE


Statistik


Home » , » Brigadir Enggry Kampanyekan Sapu Bersih Pungutan Liar di Desa Belitang Satu

Brigadir Enggry Kampanyekan Sapu Bersih Pungutan Liar di Desa Belitang Satu


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Bhabinkamtibmas Polsek Belitang Brigadir Enggry mengajak masyarakat untuk menolak segala bentuk pungutan liar pada pelayanan publik di desa Belitang Satu maupun di kecamatan Belitang pada umumnya. 

Hal tersebut disampaikan Brigadir Enggry saat menyambangi salah satu rumah warga binaannya di desa Belitang Satu, Sabtu (21/10/2018). 

Sebagai Bhabinkamtibmas, dirinya mengimbau warga agar mendukung program sapu bersih pungutan liar (saber pungli), dengan cara melaporkan apabila masyarakat menemukan indikasi tersebut.

Enggry juga menjelaskan bahwa praktek pungli dilarang dan tidak diperbolehkan sesuai peraturan Presiden nomor 87 tahun 2016, serta imbauan tentang pelayanan publik dalam UU nomor 25 tahun 2009.

Sumpeno, warga yang dikunjunginya, menyambut positif apa yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan mengucapkan terimakasih atas informasi tersebut. 

Ini merupakan salah satu upaya pencegahan di wilayah kecamatan Belitang agar bersih dan bebas dari pungli dan mewujudkan pelayanan publik yang transparan.



Penulis : Daicky
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar