HEADLINE


Statistik


Home » , » Brigadir Aldo Kampanyekan Pemilu Damai

Brigadir Aldo Kampanyekan Pemilu Damai


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Tahapan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden 2019 dimanfaatkan Polri melalui Bhabinkamtibmas, untuk melakukan kampanye dan deklarasi Pemilu damai di sejumlah tempat di desa binaannya.

Dealer Elco motor simpang 4 kayu Lapis di Desa Gonis Tekam adalah lokasi kegiatan yang dipilih Brigadir Alexander Aldo kali ini, dengan sasaran sejumlah karyawan dealer, Sabtu (27/10/2018).

Dalam masa kampanye saat ini, Aldo mengimbau agar jangan sampai muncul perselisihan akibat beda pilihan. Pilihan masing-masing tentunya berdasarkan pertimbangan dan keyakinan pribadi, bukan karena pengaruh luar.

"Jangan sampai calon yang kita pilih karena adanya bujukan dari orang lain, apalagi dengan menjanjikan sesuatu. Hal tersebut secara tidak langsung melanggar azas Pemilu yakni langsung, umum bebas dan rahasia," jelas Aldo.

Aldo juga mengajak seluruh karyawan untuk berpartisipasi dalam tiap tahapan Pemilu,  dengan cara ikut memberikan suara pada saat pemungutan di TPS dan melaporkan adanya dugaan pelanggaran Pemilu.

"Hal ini merupakan salah satu parameter untuk mewujudkan Pemilu yang adil dan berintegritas," pungkasnya.



Penulis : Mulyadi
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar