HEADLINE


Statistik


Home » , , » Biro Sarpras Polda Kalbar Laksanakan Asistensi Bidang Sarpras di Polres Sekadau

Biro Sarpras Polda Kalbar Laksanakan Asistensi Bidang Sarpras di Polres Sekadau


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Tim asistensi dari Biro Sarpras Polda Kalbar dipimpin ketua tim III Kabag Pal Biro Sarpras Polda Kalbar AKBP Dwi Hartono beserta rombongan tiba di Mapolres Sekadau, Selasa (23/10/2018) pagi disambut Kapolres yang diwakili Wakapolres Kompol Onisimus Umbu Sairo, S.IK. 

Sesuai jadwal tim asistensi Biro Sarpras Polda Kalbar, Polres Sekadau merupakan Polres kedua yang dikunjungi setelah kegiatan serupa ke Polres Landak.

Selama dua hari yakni hari ini dan besok, Biro Sarpras Polda Kalbar melaksanakan asistensi dan pengecekan bangunan baru rumah dinas Polsek Belitang, Belitang Hilir dan Nanga Taman. 

Hari ini, Kabag Pal Biro Sarpras Polda Kalbar AKBP Dwi Hartono beserta rombongan didampingi Kabag Sumda Polres Sekadau AKP K. Purba, Kasiwas Polres Sekadau Aiptu Suharyanto melakukan pengecekan rumah dinas baru ke Polsek Belitang dan Belitang Hilir. 

Asistensi yang dilakukan oleh tim dari Biro Sarpras Polda Kalbar bertujuan untuk sarana kontrol dan hasil evaluasi pembangunan rumah dinas yang ada di Polres Sekadau pada tahun anggaran 2018.

AKBP Dwi Hartono mengatakan, selain mengecek fisik bangunan rumah dinas, supervisi ini juga bertujuan untuk mengevaluasi hasil bangunan yang ada dengan mengutamakan kualitas bangunan sesuai dengan anggaran. 

Asistensi akan dilanjutkan besok, Rabu (24/10/2018) dengan melakukan pengecekan serupa di Polsek Nanga Taman Polres Sekadau.




Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar