HEADLINE


Statistik


Home » , » Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Saber Pungli di SMA N 1 Nanga Taman

Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Saber Pungli di SMA N 1 Nanga Taman


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Bhabinkamtibmas Polsek Nanga Taman Brigadir Subhan Syah Khan mensosialisasikan Saber Pungli kepada siswa siswi kelas XI SMA Negeri 1 Nanga Taman, Selasa (23/10/2018).

Kegiatan sosialisasi dilakukan untuk membina sejak dini para pelajar sebagai generasi penerus bangsa agar kelak tidak melakukan segala bentuk jenis pungli yang dapat merugikan masyarakat.

Brigadir Subhan juga menyampaikan untuk melaporkan apabila mengetahui dan menemukan segala bentuk tindakan Pungli baik di lingkungan sekolah maupun masyarakat. 

Bhbabinkamtibmas Polsek Nanga Taman juga mensosialisasikan tentang Media Sosial kepada para pelajar antara lain untuk lebih bijak menggunakan medsos dan tidak menyebarkan berita hoax serta tidak memberikan informasi yang bersifat pribadi kepada orang asing karena dapat disalahkan gunakan oleh orang lain.

"Dalam menggunakan Medsos kita harus bijak dan waspada akan kemungkinan tindak pidana yang bisa terjadi melalui media sosial seperti penipuan yang bermula dari perkenalan di media sosial," ujar Brigadir Subhan.



Penulis : Viktor
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar