HEADLINE


Statistik


Home » , » Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hulu Hadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa Boti

Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hulu Hadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa Boti


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hulu Brigadir Fitwan Ismail menghadiri acara musyawarah perencanaan pembangunan Desa Boti bersama Camat sekadau Hulu Yangson S. Sos, Ketua BPD Japalis, Kades Boti Yohanes Sudarsono, S.Pd, Kadus Boti Antonius serta tomas, todat dan perangkat desa Boti.

Kegiatan musrenbang desa Boti tahun anggaran 2019 dilaksanakan di gereja Santo Petrus Desa Boti Kecamatan Sekadau Hulu, Selasa (16/10/2018) untuk menyusun rencana kerja pemerintah Desa Boti tahun anggaran 2019.

Mewakili Kapolsek Sekadau Hulu, Brigadir Fitwan Ismail menyampaikan bahwa kegiatan musrenbang ini dapat sebagai bahan evaluasi kegiatan pembangunan yang menggunakan dana desa Boti pada tahun anggaran 2018 serta menyeleksi usulan pembangunan dari masyarakat untuk tahun angaran 2019, sehingga perencanaan pembangunan pada tahun anggaran 2019 dapat berjalan sesuai target.

Brigadir Fitwan juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk berperan aktif dalam melakukan pengawasan baik dalam kegiatan pembangunan maupun dalam penggunaan anggaran sehingga pembangunan dan pengunaan anggaran dapat sesuai perencanaan dan tepat sasaran, serta mengimbau masyarakat untuk senantiasa menjaga kamtibmas menghadapi Pemilu 2019.





Penulis : Agustam
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar