HEADLINE


Statistik


Home » , » Bhabinkamtibmas Polsek Belitang Hilir Harap Pembangunan Desa Lancar & Tanpa Hambatan

Bhabinkamtibmas Polsek Belitang Hilir Harap Pembangunan Desa Lancar & Tanpa Hambatan


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Bhabinkamtibmas Polsek Belitang Hilir Brigadir Suseno Agung menghadiri kegiatan Musrenbang yang di laksanakan di Desa Sungai Ayak I, kecamatan Belitang Hilir, Kabupaten Sekadau, Senin (22/10/2018).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Belitang Hilir yang diwakili oleh Kasi Ekbang, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Pendamping Desa, Kades dan Sekdes Sungai Ayak I, serta warga Desa Sungai Ayak I.

Segala kegiatan yang membahas tentang pengelolaan anggaran desa yang di belanjakan untuk kepentingan masyarakat, dimusyawarahkan pada kegiatan Musrenbang Desa.

Selaku Bhabinkamtibmas, Brigadir Suseno menyampaikan dengan adanya pengawasan dari TNI-Polri pembangunan di Desa Sungai Ayak I dapat dilaksanakan sesuai dengan rencana yaitu untuk kepentingan pembangunan dan pemberdayaan masyarakat. 

Hal itu sesuai dengan arahan Kapolsek Belitang Hilir Ipda I Nengah Muliawan, dan diharapkan tidak terdapat penyimpangan mengenai penggunaan ADD sehingga semua rencana pembangunan berjalan aman dan kondusif, serta membawa manfaat bagi masyarakat.



Penulis : Robby
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar