HEADLINE


Statistik


Home » , » Bhabinkamtibmas Kampanye Stop Pungli di Kantor Camat Belitang

Bhabinkamtibmas Kampanye Stop Pungli di Kantor Camat Belitang


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Bhabinkamtibmas Polsek Belitang Brigadir Enggry Sanuri Putra mengajak seluruh elemen masyarakat lakukan kampanye saber pungli di Kantor Camat Belitang, Kamis (25/10/2018). 

Tujuannya guna menghindari terjadi praktik pungli di tempat pelayanan publik dan mewujudkan budaya anti pungli di wilayah hukum Polsek Belitang.

Brigadir Enggry mengajak staf kecamatan Belitang untuk mencegah dan tidak melakukan segala bentuk praktik pungli dan bersama-sama memeranginya.

Ia juga menjelaskan satgas Saber Pungli di kabupaten Sekadau telah dibentuk sebagai upaya mencegah praktik pungli di seluruh tempat pelayanan publik di kabupaten Sekadau dengan menyasar seluruh tempat pelayanan publik mulai tingkat desa hingga ke kota.

Sekcam Belitang, Jaluk menanggapi positif kegiatan kampanye anti pungli oleh Bhabinkamtibmas.

Dikatakannya, pihak kecamatan sangat mendukung kampanye anti pungli di tempat pelayanan publik. Hal ini sebagai upaya dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat tanpa adanya pungli.

Sementara itu, Kapolsek Belitang Ipda Agus Junaidi menerangkan, kegiatan kampanye anti pungli terus digalakkan oleh Polsek Belitang sebagai upaya pemberantasan pungli.

"Kami siap menindaklanjuti laporan maupun aduan dari masyarakat terkait pungli, jangan kawatir dan ragu identitas pelapor dirahasiakan," kata Kapolsek Belitang Ipda Agus Junaidi.




Penulis : Daicky
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar