HEADLINE


Statistik


Home » , » Bhabinkamtibmas Jadi Irup Hari Kesaktian Pancasila di SMP N 04 Landau Apin, Ini Yang Disampaikan

Bhabinkamtibmas Jadi Irup Hari Kesaktian Pancasila di SMP N 04 Landau Apin, Ini Yang Disampaikan


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - SMP Negeri 04 Desa Landau Apin kecamatan Nanga Mahap melaksanakan upacara bendera sekaligus memperingati Hari Kesaktian Pancasila yang jatuh pada hari ini, Senin 1 Oktober 2018.

Bripda Roberto selaku Bhabinkamtibmas Polsek Nanga Mahap yang bertugas di Desa Landau Apin berkesempatan menjadi inspektur upacara. 

Upacara diikuti Kepala sekolah SMP Negeri 04 Landau Apin, Alon S.Pd beserta dewan guru, perwakilan orang tua murid dan seluruh pelajar. 

Dalam amanatnya, Bripda Roberto mengajak para peserta upacara untuk tidak lupa akan sejarah perjuangan dan menjadikan peringatan Hari Kesaktian Pancasila sebagai momentum untuk lebih giat belajar dan berprestasi serta menerapkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari - hari.

"30 September 1965 silam merupakan hari yang tidak bisa kita lupakan sebagai anak - anak bangsa, terjadi aksi pemberontakan dalam negeri yang didalangi oleh PKI dengan tujuan mengubah dasar negara kita Pancasila menjadi komunisme, oleh sebab itu kita sebagai generasi muda bangsa mari kita mengisi kemerdekaan ini dengan rajin belajar dan berprestasi, tanamkan semangat para pahlawan dan nilai - nilai Pancasila dalam kehidupan kita sehari - hari," tutur Bripda Roberto di hadapan para peserta upacara.



Penulis : Felix
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar