HEADLINE


Statistik


Home » , » Bentuk Dukungan Polsek Sekadau Hilir Untuk Mensukseskan Festival Seni Budaya Melayu

Bentuk Dukungan Polsek Sekadau Hilir Untuk Mensukseskan Festival Seni Budaya Melayu


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Festival Seni Budaya Melayu (FSBM) XII Kalimantan Barat akan berlangsung tanggal 5 November mendatang, spanduk besar berisi ucapan selamat dan dukungan kegiatan sudah berdiri guna menyambut ajang yang digelar setiap 2 tahunan tersebut.

Polsek Sekadau Hilir tidak ketinggalan, banner dengan panjang 3 m dan lebar 1 m dipasang di depan Mapolsek Sekadau Hilir, persis di depan panggung utama lokasi penyelenggaraan, Rabu (31/10/2018).

Hal tersebut sebagai ucapan selamat dan bentuk dukungan moril bagi kesuksesan acara. Dukungan lain yang akan diberikan adalah dengan melakukan pengamanan sejak pembukaan kegiatan yang rencana akan diawali pawai budaya pada minggu (4/11).

"Teknis dan pola pengamanan akan diatur oleh Polres Sekadau, lokasi acara yang berada di depan mako Polsek tentu akan menyita perhatian ekstra, untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas yang sewaktu-waktu terjadi,"  jelas Kapolsek Sekadau Hilir Iptu Topo Subroto.

"Kebersihan halaman dan di dalam mako Polsek juga kami perhatikan sejak dini mengingat acara ini akan disaksikan khalayak ramai, tidak menutup kemungkinan Polsek akan dikunjungi pejabat maupun peserta yang berasal dari luar Sekadau, sehingga lingkungan yang bersih dan pelayanan yang baik akan meningkatkan citra Polri," pungkasnya.



Penulis : Mulyadi
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar