HEADLINE


Statistik


Home » , » Anev Kinerja Bulanan Polsek Sekadau Hulu, Kapolsek Berikan Penekanan & Arahan

Anev Kinerja Bulanan Polsek Sekadau Hulu, Kapolsek Berikan Penekanan & Arahan


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Polsek Sekadau Hulu melaksanakan anev kinerja bulanan dipimpin lansgung oleh Kapolsek Ipda Zainudin diikuti seluruh Kanit, Kasie dan anggota Polsek Sekadau Hulu, Kamis (18/10/2018). 

Kapolsek mengatakan, pelaksanaan anev merupakan giat rutin dalam rangka mengevaluasi kinerja personel serta hambatan yang dihadapi dalam melaksanakan tugas kepolisian.

Kegiatan anev kali ini, membahas tentang hasil kinerja pada bulan sebelumnya dan kesiapan dalam menghadapi wasrik Itwasda Polda Kalbar tahap II pada bulan November 2018.

Beberapa arahan disampaikan oleh Kapolsek sebagai penekanan pelaksanaan tugas seperti kegiatan Bhabinkamtibmas dan masing - masing unit.

"Agar meningkatkan kegiatan DDS serta kampanye saber pungli ke setiap desa binaan sebagai upaya pemeliharaan kamtibmas," imbau Kapolsek kepada Bhabinkamtibmas.

Kapolsek juga mengingatkan setiap unit disetiap satker jelang wasrik agar menyelesaikan pertanggungjawaban tugas baik secara administrasi dan pertanggungjawaban keuangan. 

Terakhir, Kapolsek menambahkan kepada seluruh anggota saling menjaga kekompakan dalam bertugas.

"Hindari pelanggaran, serta peduli terhadap dinamika sosial di lingkungan masyarakat untuk mengantisipasi serta mencegah gangguan kamtibmas," tegas Kapolsek mengakhiri arahannya.



Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar