HEADLINE


Statistik


Home » , » Anev Bulanan, Kapolsek Sekadau Hilir Sampaikan 2 Hal Penting

Anev Bulanan, Kapolsek Sekadau Hilir Sampaikan 2 Hal Penting


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Anev bulanan diselenggarakan oleh Polsek Sekadau Hilir sebagai evaluasi pelaksanaan tugas sebelumnya, untuk meningkatkan kinerja berikutnya, Rabu (3/10/2018) pukul 8.00 wib.

Lokasi kegiatan di aula Mapolsek Sekadau Hilir, membahas tema terkait kondisi dan fenomena yang terjadi di lingkungan masyarakat saat ini, dipimpin oleh Kapolsek Sekadau Hilir Iptu Topo Subroto.

Mengenai penemuan mayat wanita beberapa waktu lalu, Kapolsek menghimbau anggota pro aktif dan terlibat dalam pengamanan di sekitar TKP, serta menggali info yang beredar di masyarakat terkait kasus tersebut.

"Informasi sekecil apapun sangat besar manfaatnya dalam mencari petunjuk awal, untuk mengetahui penyebab kematian korban, motif serta pelakunya," jelas Kapolsek.

Pelaksanaan Wasrik tahap II bidang pengendalian dan pelaksanaan Itwasda Polda Kalbar bulan November mendatang juga menjadi atensi tersendiri.

"Kisi-kisi wasrik mulai dari sekarang segera dilengkapi, termasuk administrasi pada tiap unit kerja serta rencana kegiatan dan hasil kegiatan, mengingat Polsek Sekadau Hilir dijadikan sebagai lokasi uji petik dan Polsek percontohan," pungkas Kapolsek mengakhiri arahannya.


Penulis : Mulyadi
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar