HEADLINE


Statistik


Home » , , » Anev Bhabinkamtibmas & Sosialisasi BPJS di Polres Sekadau

Anev Bhabinkamtibmas & Sosialisasi BPJS di Polres Sekadau


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Bertempat di aula Bhayangkara Patriatama Polres Sekadau telah berlangsung Anev Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran, Rabu (17/10/2018) pukul 09.00 WIB. 

Pelaksanaan Anev yang diikuti Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas kali ini diisi dengan sosialisasi BPJS, yang disampaikan oleh Kepala Kantor BPJS Kabupaten Sekadau, Ny. Siti Fatkhur Hidayah. 

Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.IK dalam sambutannya menyampaikan agar para personel menyimak dengan seksama segenap sosialisasi yang akan disampaikan pihak BPJS serta mampu menyampaikannya kembali kepada masyarakat.

"Bhabinkamtibmas merupakan etalase Polri untuk menyampaikan pesan kamtibmas termasuk pesan kesehatan. Dan sosialisasi dari BPJS akan berkontribusi positif untuk pelaksanaan tugas Bhabinkamtibmas di desa binaan," ucap Kapolres. 

Kepala Kantor BPJS Kabupaten Sekadau, Siti Fatkhul Hidayah menjelaskan bahwa Bhabinkamtibmas telah perperan besar dalam mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam program BPJS Kesehatan. 

Hal ini sesuai dengan MoU antara BPJS dan Polres Sekadau mengenai partisipasi Bhabinkamtibmas dalam mensosialisasikan BPJS Kesehatan dan JKN-KIS kepada masyarakat di desa binaannya masing-masing. 

Diharapkan agar Bhabinkamtibmas dapat lebih meningkatkan animo masyarakat untuk mendaftar peserta BPJS mandiri, serta mengingatkan kedisiplinan masyarakat dalam pembayaran tagihan BPJS.



Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar