HEADLINE


Statistik


Home » , , » Wakili Kapolsek Belitang Hilir, Brigadir Suseno Agung Hadiri Pembukaan Turnamen Sepak Bola Mini

Wakili Kapolsek Belitang Hilir, Brigadir Suseno Agung Hadiri Pembukaan Turnamen Sepak Bola Mini


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Bhabinkamtibmas Polsek Belitang Hilir, Desa Sungai Ayak Dua Brigadir Suseno Agung mewakili Kapolsek hadiri kegiatan pembukaan Turnamen Bola Mini dalam rangka kelanjutan memeriahkan HUT kemerdekaan RI, Selasa(18/9/2018).

Kegiatan dilaksanakan di depan Kantor Camat, dihadiri Camat Belitang Hilir, Danramil Belitang Hilir yang diwakili Babinsa koramil, Kapolsek Belitang Hilir yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas, Kepala Dikpora diwakili Kepala bidang olahraga, Kades Sungai Ayak Dua, Kepala Cabang Pembantu Bank Kalbar Sungai Ayak Dua, Ketua Yayasan Sosial Bakti, dan warga desa setempat.

Dalam kesempatan tersebut Brigadir Suseno Agung menyampaikan pesan kamtibmas agar kegiatan Turnamen Bola Mini ini bisa dilaksanakan dengan sportif tanpa ada kericuhan agar kegiatan bisa berjalan dengan aman dan lancar.

"Diharapkan para suporter memberikan dukungan secara maksimal kepada tim masing-masing club secara sportif, selain itu kepada petugas jaga kendaraan yang di parkir oleh penonton agar betul betul di jaga jangan sampai kehilangan kendaraan," ucapnya.



Penulis : Robby
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar